Senin, 07 Desember 2015

Pencak Silat Adalah Alternatif Terbaik

Olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk memelihara kesehatan jasmani. Olahraga Pencak Silat adalah alternatif terbaik untuk memelihara kesehatan dan kesegaran jasmani. Tidak hanya bagi para remaja yang sedang mengalami perubahan jasmani dan rohani yang pesat, melainkan bagi semua golongan usia termasuk orang tua.

Pada jaman modern sekarang ini Pencak Silat tidak selalu digunakan untuk menjaga diri tetapi juga berguna untuk hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan, prestasi dan menjadi gaya hidup.

Dengan latihan olahraga Pencak Silat secara teratur akan meningkatkan kebugaran seperti kelenturan, kelincahan, dayatahan, kekuatan dan koordinasi. Selain itu Pencak Silat juga melatih peka pendengaran dan lebih awas penglihatan.

Dalam Pencak Silat MERPATI PUTIH juga dilatih pernapasan untuk menguatkan organ dalam tubuh, termasuk menambah kesehatan jantung dan paru. Hasil dari latihan pernapasan akan sangat cepat dirasakan oleh peserta latihan begitu selesai melakukan latihan.

Olahraga Pencak Silat besar pengaruhnya terhadap pemeliharaan dan pembentukan kebugaran jasmani. Oleh karena itu dengan slogan "GO HEALTH, INNER POWER" Merpati Putih Kutoarjo mengajak semua orang melakukan latihan olahraga Pencak Silat untuk kebugaran jasmani.

0 komentar:

Posting Komentar